Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis dari PLN untuk Daya 450 VA

 

Dampak pandemik Virus Corona (COVID-19) sangat dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah berusaha membantu masyarakat untuk mendapatkan berbagai keringanan.

 

Melalui PLN, Pemerintah memberikan bantuan kepada pengguna listrik dengan daya 450 VA berupa listrik gratis untuk 3 bulan ke depan terhitung mulai bulan April, Mei dan Juni 2020.

 

Nah, bagi anda yang masih menggunakan listrik dengan daya 450 VA berhak untuk mendapatkan listrik gratis tersebut dengan menghubungi PLN melalui websitenya pln.co.id yang tampilannya adalah seperti gambar di bawah ini.

 

 

Anda cukup memasukkan 12 digit ID Pelanggan anda ke kolom yang tersedia seperti pada gambar di atas. Lalu tekan Cari. Tunggu beberapa saat, maka kode token akan ditampilkan pada kolom Keterangan pada bagian bawah seperti pada gambar di bawah ini.

 

 

Nah, Kode inilah yang harus anda masukkan ke meteran listrik prabayar anda untuk mendapatkan token listrik gratis pemberian pemerintah sehubungan dengan adanya pandemik Virus Corona (COVID-19).

 

Demikian ilustrasi yang dapat kami berikan, mudah-mudahan anda mendapatkan jatah listrik gratis yang telah disediakan pemerintah.

 

Catatan:

Anda dapat membagikan Artikel ini ke teman dan sahabat anda agar mereka juga dapat menikmati listrik gratis tersebut.

Cukup klik logo WA, Facebook, Twitter atau Mesengger pada bagian bawah artikel ini.

 

 

Bagikan ke teman? Pilih di bawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *